Home    Events & Promo    Headlines

Outlet Terbaru Dapur Solo Telah Hadir di Transmart Padang

 | Senin, 7 Oktober 2024
Outlet Terbaru Dapur Solo Telah Hadir di Transmart Padang
FOTO : Pj Wako Padang Andree Algamar, didampingi Store Manager Transmart Padang, Yudi Siswanto dan Branch Manager Dapur Solo Nurina Dian meresmikan outlet Dapur Solo di Transmart Padang, Jumat (4/10). (DOK DISKOMINFO PADANG)

Padang, FlashIndonesia – Setelah banyak outlet di berbagai Kota, akhirnya Dapur Solo sebagai satu brand kuliner yang terkenal di Indonesia hadir Kota Padang, tepatnya di Transmart Padang. Dapur Solo memilih Kota Padang sebagai lokasi ekspansi bukan hanya soal strategi bisnis, tetapi juga melihat potensi besar kota ini dalam hal pariwisata dan ekonomi kreatif.

Peresmian outlet Dapur Solo di Transmart Padang, Jumat (4/10) dibuka secara simbolik dengan pemotongan pita oleh Pj Wako Andree Algamar sebagai tanda outlet ini telah dibuka untuk masyarakat.

Turut hadir saat peresmian ini Store Manager Transmart Padang Yudi Siswanto dan Brand Manager Dapur Solo Nurina Dian.

”Pembukaan Dapur Solo ini merupakan momen penting bagi kami. Ini tidak hanya menambah pilihan kuliner berkualitas bagi masyarakat, tetapi juga memberi peluang baru bagi pertumbuhan ekonomi lokal. Kota Padang memiliki potensi besar di sektor pariwisata kuliner, dan kehadiran Dapur Solo memperkaya ragam kuliner nusantara di kota ini. Kami berharap ini bisa menjadi daya tarik bagi warga dan wisatawan,” ujar Andree menyampaikan rasa bangganya terhadap kepercayaan dari Dapur Solo yang memilih Kota Padang sebagai target ekspansi.

Store Manager Transmart Padang Yudi Siswanto turut menyampaikan optimismenya. ”Kami bangga dapat bermitra dengan Dapur Solo. Kehadiran mereka di Transmart Padang akan semakin memperkuat posisi kami sebagai pusat belanja dan kuliner terkemuka di kota ini. Ini menjadi salah satu upaya kami untuk terus memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan,” tuturnya.

Sementara itu, Branch Manager Dapur Solo Nurina Dian, menyampaikan antusiasme besar terhadap pembukaan cabang terbaru ini di Kota Padang.

”Kami sangat bangga bisa menghadirkan Dapur Solo di Padang, kota yang kaya akan sejarah dan budaya. Kota ini memiliki potensi kuliner yang luar biasa, dan kami berharap Dapur Solo dapat melengkapi keragaman cita rasa yang sudah ada. Dengan sajian khas Jawa yang kami bawa, kami ingin memberikan pengalaman kuliner nusantara yang autentik kepada masyarakat Padang,” ucap Nurina.***

NEXT POST   

OTHER POST  

Home  •  About Us  •  Pedoman Media Siber  •  Kebijakan Privasi
Jl. Khatib Sulaiman No.85, Ulak Karang Selatan, Kec. Padang Utara, Kota Padang, Sumatera Barat 25137
08116603110
info@flashmedia.com
Ikuti Kami di :
                 
Flash Media Indonesia
Ikuti Kami di :