Home    Events & Promo    Headlines

Jelang Launching Gerai MINISO di Transmart Padang

 | Selasa, 24 September 2024
Jelang Launching Gerai MINISO di Transmart Padang
FOTO : Persiapan gerai Miniso di Transmart Padang jelang Launching Jumat, 27 September 2024 nanti. Miniso menjual berbagai produk hingga berbagai merchandise, dikelola oleh PT Miniso Lifestyle Trading Indonesia.

Padang, FlashIndonesia – Miniso adalah satu jaringan ritel yang menjual berbagai produk, seperti aneka kosmetik, peralatan elektronik, perangkat dapur, tas hingga berbagai merchandise yang unik dan berkualitas. Perusahaan ritel yang dikelola oleh PT Miniso Lifestyle Trading Indonesia ini cukup unik dan menarik karena mengusung tema ala Jepang untuk menggaet calon pembeli.

Gerai Miniso dibuka pertamakali pada tahun 2017 di Mall Taman Anggrek. Diikuti beberapa gerai lainnya seperti di Lippo Mall, Mall Artha Gading dan beberapa Mall besar lainnya di Jakarta. Hingga saat ini Miniso telah hadir lebih dari 400 gerai di Indonesia.

Melanjutkan ekspansinya di wilayah Sumatera, sebentar lagi Miniso akan hadir di Transmart Padang dan akan launching pada hari Jumat (27/09/2024). Ini adalah gerai Miniso ke-2 di Transmart, setelah gerai Miniso pertama di Transmart Kota Kasablanka. Gerai di Transmart Padang ini nantinya akan berada di lantai 2 Transmart Padang dengan luas 900 meter persegi yang akan menjual ribuan item jenis produk.

“Miniso hadir untuk memberikan layanan terbaik dan menjual produk ritel berkualitas kepada masyarakat Indonesia untuk mewujudkan misi perusahaan Miniso untuk menjadi desain IP (intelektual product) collection nomor 1 di dunia” ujar Bapak Ilham selaku Regional Manager Miniso saat wawancara Flash Media disela-sela kesibukannya menyiapkan Launching Miniso di Transmart Padang hari Jumat (27/09/2024) nanti.***

OTHER POST  

Home  •  About Us  •  Pedoman Media Siber  •  Kebijakan Privasi
Jl. Khatib Sulaiman No.85, Ulak Karang Selatan, Kec. Padang Utara, Kota Padang, Sumatera Barat 25137
08116603110
info@flashmedia.com
Ikuti Kami di :
                 
Flash Media Indonesia
Ikuti Kami di :