Jelajahi Sensasi Petualangan & Pengalaman Seru Bersama Flash Journey

 | Senin, 23 September 2024
Jelajahi Sensasi Petualangan & Pengalaman Seru Bersama Flash Journey
FOTO : Sensasi petualangan yang seru dan nikmati berbagai kegiatan Fishing, Snorkeling, Diving dan Cliff Jumping yang seru bersama teman-teman baru dan pemandu berpengalaman bersama Flash Journey.

Padang, FlashIndonesia – Ingin melepas penat dari hiruk pikuk kota? Bosan dengan liburan yang itu-itu saja? Ingin menikmati keindahan alam yang memukau? sekaligus melakukan aktivitas yang menyenangkan…?

Mari bergabung bersama Flash Journey…! dalam trip satu hari penuh menikmati pemandangan keindahan alam dan pesona air laut yang jernih serta pemandangan matahari terbenam yang memukau. Sempurna untuk menyegarkan pikiran dan jiwa.

Bersama Flash Journey, kamu akan diajak menjelajahi pulau eksotis, menyusuri pantai pasir putih, dan menyelami keindahan bawah laut yang memukau. Rasakan sensasi petualangan yang seru, nikmati berbagai kegiatan Fishing, Snorkeling, Diving dan Cliff Jumping bersama teman-teman baru dan pemandu berpengalaman. Jangan lewatkan kesempatan untuk menciptakan kenangan tak terlupakan bersama Flash Journey.

Tersedia dua paket One Day Trip bersama Flash Journey :

1. One Day Trip ExploraSea
Meeting Point di loby Transmart Padang, wisatawan akan berangkat menuju pelabuhan untuk memulai petualangan satu hari explore pulau bersama tim Flash Journey. Setelah menyantap makan siang di restoran dekat pelabuhan, wisatawan akan naik kapal dan menjalani sesi briefing singkat sebelum berlayar menuju Pulau Cubadak dan Pulau Sironjong. Di sini, wisatawan dapat menikmati kegiatan snorkeling, diving dan cliff jumping yang memukau.

Sepanjang perjalanan wisatawan akan dimanjakan dengan pemandangan laut dan pulau yang memukau. Perjalanan dilanjutkan menuju pulau Setan, untuk menikmati pemandangan yang indah sembari meng-eksplorasi keindahan pulau Setan. Terakhir, perjalanan akan dilanjutkan menuju pulau Kapo-Kapo sebelum kembali ke pelabuhan dan pulang.

Berikut harga paket One Day Trip ExploraSea :
Rp. 390.000 /Pax (Minimal 4 Orang)
Rp. 310.000 /Pax (Minimal 6 Orang)
Rp. 270.000 /Pax (Minimal 8 Orang)

Harga sudah termasuk sewa kapal pp, tour pulau, meals, mineral water, entrance fee, guide fee, life jackets, P3K dan parking fee. Tidak termasuk biaya transportasi, penginapan dan water sport.

2. One Day Trip Fishing​
Petualangan mancing satu hari ini dimulai dengan berkumpulnya para Angler sejati di Transmart Padang untuk briefing singkat sebelum berangkat menuju Pelabuhan. Setibanya dilokasi, makan siang menikmati hidangan khas pesisir. Teknikal meeting sebelum naik ke atas kapal, proses muat barang dan logistic, setelah itu berangkat dan terjun menuju spot memancing.

Makan malam dan istirahat sejenak di pulau terdekat, dengan menikmati hidangan yang telah disediakan. Dilanjutkan dengan mengunjungi spot memancing berikutnya ditemani dengan snack dan minuman yang telah disediakan. Dipenghujung, semua peserta dibawa kembali ke pelabuhan, dan melakukan persiapan untuk pulang.

Berikut harga paket One Day Trip Fishing :
Rp 340.000 /Pax (Minimal 4 Orang)
Rp 290.000 /Pax (Minimal 6 Orang)
Rp 250.000 /Pax (Minimal 8 Orang)

Harga sudah termasuk sewa kapal, umpan, meals, tiket masuk objek wisata, mineral water, peralatan P3K, parkir kendaraan dan dokumentasi. Tidak termasuk biaya perlengkapan pancing, transportasi, penginapan, pengeluaran pribadi dan biaya lain diluar program.

Hubungi Flash journey di No. Hp / WA 0813-6390-7117 / 0852-6406-0622. Atau kunjungi website Flash journey (klik disini).***

OTHER POST  

Home  •  About Us  •  Pedoman Media Siber  •  Kebijakan Privasi
Jl. Khatib Sulaiman No.85, Ulak Karang Selatan, Kec. Padang Utara, Kota Padang, Sumatera Barat 25137
08116603110
info@flashmedia.com
Ikuti Kami di :
                 
Flash Media Indonesia
Ikuti Kami di :