Home    Headlines    News Update

Galaxy A55 dan A35 5G Sekarang Support Galaxy AI, Cukup Update Software Terbaru!

 | Kamis, 29 Agustus 2024
Galaxy A55 dan A35 5G Sekarang Support Galaxy AI, Cukup Update Software Terbaru!
FOTO : Samsung Galaxy A55 5G Gaming Package hadir dengan pilihan warna terbaru yaitu Awesome Lemon. (Photo Source: https://news.samsung.com)

Padang, FlashIndonesia – Samsung kini menghadirkan Galaxy AI ke lebih banyak tipe smartphonenya yang tergabung di ekosistem Galaxy demi meningkatkan pengalaman digital penggunanya. Melakukan pencarian di search engine menjadi salah satu dari tiga aktivitas teratas yang rutin dilakukan oleh 91,7 persen pengguna Internet Indonesia dengan usia 16-25 tahun.

Bagi pengguna Samsung, fitur pencarian Circle to Search adalah fitur yang paling sering dipakai oleh para pengguna Galaxy AI. Kemudahan untuk melakukan pencarian informasi baik berupa teks atau visual, menjadi alasan utama banyak pengguna smartphone di Indonesia menggunakan Internet.

Selain hadirnya fitur Galaxy AI di Samsung Galaxy A55 5G dan A35 5G, mulai hari ini juga hadir pilihan warna terbaru yaitu Awesome Lemon. Warna baru Awesome Lemon yang segar untuk Galaxy A55 5G dan A35 5G menjadikan smartphone ini lebih memberikan kesan muda dan membuat mereka bisa tampil lebih percaya diri. Tak hanya itu, smartphone inipun sekarang dibekali dengan berbagai fitur, salah satunya yaitu settingan grafis yang tinggi untuk menunjang pengalaman gaming yang lebih smooth dan juga untuk menunjang gaya hidup digital penggunanya.

“Kini pengguna Galaxy A55 5G dan Galaxy A35 5G bisa menikmati berbagai kemudahan yang ditawarkan oleh salah satu fitur paling favorit dari Galaxy AI, yaitu Circle to Search. Dengan teknologi ini, pencarian menjadi lebih cepat dan efisien, memudahkan aktivitas sehari-hari dengan cara yang lebih seamless. Ditambah dengan hadirnya warna Awesome Lemon yang cerah dan segar serta Gaming Package eksklusif untuk Galaxy A55 5G, menjadikan smartphone ini pilihan ideal bagi kamu yang ingin menikmati awesome everyday dengan dukungan Galaxy AI,” kata Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.***

OTHER POST  

Home  •  About Us  •  Pedoman Media Siber  •  Kebijakan Privasi
Jl. Khatib Sulaiman No.85, Ulak Karang Selatan, Kec. Padang Utara, Kota Padang, Sumatera Barat 25137
08116603110
info@flashmedia.com
Ikuti Kami di :
                 
Flash Media Indonesia
Ikuti Kami di :