Profil Madani Corp, Satu Perusahaan Real Estate dan Property Terpercaya di Sumatera Barat dan Riau

 | Kamis, 29 Agustus 2024
Profil Madani Corp, Satu Perusahaan Real Estate dan Property Terpercaya di Sumatera Barat dan Riau
FOTO : Salah satu produk Madani Corp, yaitu Madani Townhouse, sebuah komplek perumahan eksklusif yang di bangun dengan gaya Eropa Klasik di Kota Pekanbaru.

Padang, FlashIndonesia – PT. INDONESIA MADANI DEVELOPMENT (Madani Corp) adalah perusahaan yang bergerak di bidang real estate dan property. Beralamat di Jl. Pahlawan, Sawah Padang, Aur Kuning, Kota Payakumbuh, Sumatera Barat. Saat ini Madani Corp bergerak di tiga kota, yaitu di Kota Payakumbuh, Kota Padang dan Kota Pekanbaru.

Dengan mengusung Visi untuk menjadi pengembang properti terpercaya yang selalu menghasilkan properti-properti bernilai tinggi dengan berorientasi pada kebebasan untuk mengembangkan ide, menentukan peluang, serta memperhatikan keberlanjutan lingkungan dan sosial.

Madani Corp juga mempertegas Misi untuk menjawab permintaan dan apresiasi yang harus bertumbuh dari keluarga dan masyarakat terhadap tempat tinggal yang lebih baik di wilayah yang nyaman dan aman. Madani Corp juga berkomitmen menghasilkan berbagai proyek hunian yang menawarkan kenyamanan serta kebaruan dalam bentuk gagasan serta menyediakan instrumen investasi yang menguntungkan dan menginspirasi kehidupan yang lebih baik.

Madani Corp menerapkan konsep Good Corporate Governance dalam menjalankan perusahaan dan berlangsungnya berbagai proyek. Di mana kepercayaan menjadi pintu utama antara Madani Corp dengan masyarakat dan antar pemegang saham. Sistem ini akan jauh lebih tertata dan terstruktur untuk memudahkan mengatur, mengendalikan dan mengambil keputusan demi terwujudnya visi dan misi Madani Corp.***

OTHER POST  

Home  •  About Us  •  Pedoman Media Siber  •  Kebijakan Privasi
Jl. Khatib Sulaiman No.85, Ulak Karang Selatan, Kec. Padang Utara, Kota Padang, Sumatera Barat 25137
08116603110
info@flashmedia.com
Ikuti Kami di :
                 
Flash Media Indonesia
Ikuti Kami di :